Saturday, August 22, 2015

Anti Rayap Jakarta

Rayap memiliki peran yang sangat berguna dalam lingkungan kita yaitu sebagai binatang pengurai pada tanah. Namun ketika rayap menyerang rumah kita maka kita harus melakukan tindakan untuk mencegah atau memberantas rayap tersebut.

Biasanya para pemilik rumah yang melihat adanya serangan rayap di rumahnya akan segera mencari layanan jasa anti rayap. Di Jakarta ini terdapat banyak sekali perusahaan jasa anti rayap dengan berbagai macam layanan yang ditawarkan. Mereka memberikan solusi jitu untuk memberantas rayap dengan tepat.
Pada umumnya perusahaan jasa anti rayap menerapkan 2 sistem penanganan rayap yaitu dengan sistem pengumpanan rayap dan sistem injeksi rayap.
Kedua sistem pemberantasan rayap itu berbeda penerapannya. Untuk system pengumpanan rayap ditujukan untuk rumah yang sudah jadi dan terkena serangan rayap. Umpan rayap dipasang pada titik atau jalur rayap aktif. Pada umpan rayap tersebut terdapat tissue yang mengandung hexaflumoron yang akan menjadi sumber makanan bagi rayap. Hexaflumoron adalah racun yang menghambat pembentukan khitin rayap pada saat rayap berganti kulit, sehingga kutikula rayap tidak dapat terbentuk dengan sempurna. Akibat selanjutnya adalah integumen rayap tidak dapat menjalankan fungsinya sebagai pelindung tubuh dan rayap mengalami dehidrasi. Proses eliminasi rayap dengan system pengumpanan rayap ini adalah sekitar 3 sampai dengan 6 bulan.

Sedangkan untuk system injeksi rayap diterapkan untuk bangunan yang masih dalam tahap pondasi atau bangunan yang sudah jadi tetapi belum terkena serangan rayap. Sistem injeksi rayap ini lebih bertujuan untuk mencegah naiknya rayap pada dinding pondasi bangunan.

Bila anda memerlukan bantuan / layanan dari perusahaan jasa anti rayap dapat menghubungi kami :


CV Jakarta Inti Nusa
Jl. Pulomas 2C No. 14
Jakarta Timur
Phone : 021-9604.6408
Mobile : 0813.8650.1642

Pin BB : 578b8B62

No comments:

Post a Comment

Pembasmian rayap tanah

Di Indonesia pada umumnya ada tiga jenis rayap tanah yang paling sering menyerang bangunan antara lain rayap tanah jenis macrotermes,...